Sukses


Rexy Berharap Indonesia Raih Dua Gelar di Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Manajer tim bulutangkis Indonesia Rexy Mainaki berbicara soal peluang anak asuhnya berprestasi di kejuaraan Singapura Terbuka 2015 Super Series 2015.

Kompetisi bernama lengkap OUE Singapore Open 2015 ini mulai berlangsung Selasa (7/4)/2015 di Singapore Indoor Stadium (SIS). Turnamen level super series ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 300.000.

Bagi Rexy, tim Indonesia berpeluang meraih gelar juara di ganda putra lewat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran melalui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Kami berharap Hendra/Ahsan bisa mempertahankan fokus sehingga bisa juara lagi di Singapura Terbuka setelah menjadi nomor satu di Malaysia Terbuka," kata Rexy.

"Untuk Tontowi/Liliyana, mereka memang kalah di semifinal turnamen yang lalu dan semoga itu bisa menjadi penyemangat supaya bisa menjadi juara di turnamen ini," lanjutnya.

Pria berusia 47 tahun itu kemudian berharap di ajang ini para atlet yang masih hijau bisa mendapatkan pengalaman. Ini dimaksudkan agar mereka bisa menggantikan para seniornya di masa depan.

"Untuk ganda putri karena memang hanya mengirim satu pasangan, kami ingin mereka (Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani) bisa menambah pengalaman untuk bermain di level super series. Sedangkan untuk Linda Weni Fanetri dan Bellaetrix Manuputty saya berharap mereka bisa ke perempat final,” tutupnya.

Berikut daftar lengkap pemain Pelatnas Cipayung yang turun di OUE Singapore Open 2015:

Tunggal Putri

-       Linda Wenifanetri

-       Bellaetrix Manuputty

-       Hanna Ramadini

-       Lyanny Alessandra Mainaky (atlet magang)

Ganda Putra:

-       Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

-       Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi

-       Ade Yusuf/Wahyu Nayaka

-       Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda Putri:

-       Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani

Ganda Campuran:

-       Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

-       Riky Widianto/Richi Puspita Dili

-       Praveen Jordan/Debby Susanto 

 

Video Populer

Foto Populer