Sukses


Hayom Susul Langkah Simon ke Putaran Dua

Bola.com, Singapura - Dionysius Hayom Rumbaka berhasil menjejakkan kakinya di putaran kedua Singapura Terbuka Super Series 2015. Hayom mampu melenggang ke fase selanjutnya usai meraih kemenangan atas Chong Wei Feng.

Bermain di Singapura Indoor Stadium, Rabu (8/4/2015) sore waktu setempat, Hayom bermain penuh percaya diri. Hanya dalam waktu 35 menit, dia mampu mengalahkan Wei Feng dua set langsung 21-12 dan 21-13.

Dengan hasil ini, Hayom sukses menyusul langkah Simon Santoso yang telah lebih dulu lolos ke putaran kedua. Sebelumnya, Simon mampu memetik kemenangan 21-14 dan 21-14 atas tunggal putra Malaysia, Mohamad Arif Abdul Latif.

Di fase selanjutnya, Hayom akan menghadapi wakil asal Tiongkok, Tian Houwei yang berhasil meraih kemenangan 21-18 dan 21-14 atas tunggal putra Taiwan, Hsu Jen Hao di putaran pertama.

Lolos ke babak kedua juga diraih ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda Suawardi serta Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta yang turun di nomor ganda putri. Angga/Ricky memetik kemenangan 21-14, 16-21, dan 21-13 atas Trawut Potieng/Nipitphon Puangpuapech asal Thailand.

Selanjutnya, Angga/Ricky akan menghadapi pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara itu, Pia/Rizki tampil gemilang saat meladeni perlawanan Pradnya Gadre/N. Sikki Reddy. Hanya dalam waktu 30 menit, Pia/Rizki sukses mengalahkan ganda putri asal India itu lewat pertarungan dua set langsung 21-17 dan 21-13.

Video Populer

Foto Populer