Sukses


Owi/Butet Mulus ke Perempat Final, Hayom Tersingkir

Bola.com, Singapura - Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mampu melenggang ke babak perempat final Singapura Terbuka 2015. Namun, langkah tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka harus terhenti.

Owi/Butet (sapaan akrab Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir) berhasil melaju ke babak perempat final usai menumbangkan ganda Tiongkok Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wa dalam dua set langsung, 21-12 dan 21-19 dalam waktu 27 menit.

Kemenangan ini membuat Owi/Butet bakal meladeni ganda campuran tuan rumah Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa yang sama-sama lolos ke perempat final usai menumbangkan lawannya Sol Kyu Choi/Yoo Jung CHAE dengan skor 24-22 dan 21-14.

"Ketemu Danny/Yu sudah sering, kalau kami bisa tetap fokus, kami yakin bisa mengatasi mereka. Tapi kami tetap waspada, apalagi mereka kan tuan rumah, selain dapat dukungan penuh, motivasi mereka juga pasti sangat besar di sini," kata Liliyana seperti dikutip dari BadmintonIndonesia.org.

Sementara itu, hasil baik Owi/Butet ternyata tak mampu diikuti oleh Hayom. Hayom harus tersingkir setelah takluk dari tunggal Tiongkok Tian Houwei dengan skor akhir 21-16, 6-21 dan 18-21.

Baca juga:

Chicarito Segera Hijrah ke MLS?

Salip Arsenal & Chelsea, MU Siapkan Tawaran Fantastis Bagi Cavani

Real Madrid Ikut Buru Tanda Tangan Sterling

Video Populer

Foto Populer