Sukses


Kalah dari Musuh Bebuyutan, Owi/Butet Terhenti di Semifinal

Bola.com, Singapura - Langkah ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Singapura Terbuka Super Series 2015 harus terhenti di semifinal. Owi/Butet (sapaan akrab Tontowi dan Liliyana) takluk dua gim langsung atas wakil Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei

Bertanding di Singapura Indoor Stadium, Sabtu (11/4/2015) malam WIB, Tontowi/Liliyana harus takluk dengan skor akhir, 16-21 dan 20-22 dalam kurun waktu 41 menit. Ini menjadi pertemuan keempat belas bagi kedua pasangan tersebut. Rekor pertemuan sendiri masih dipegang oleh pasangan nomor satu dunia, Zhang/Zhao dengan 8-5.

Menurut Tontowi kekalahan ini bisa mereka terima lantaran seringnya melakukan kesalahan sendiri selama pertandingan berlangsung. Namun, meski begitu Tontowi mengaku banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kekalahan ini.

"Hari ini saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Kalau mainnya sebenarnya sudah enak. Waktu unggul-unggul kami banyak melakukan kesalahan sendiri, harusnya hal tersebut tidak boleh," kata Tontowi seperti dikutip dari BadmintonIndonesia.Org.

"Kecewa dengan hasil ini pasti ya. Tapi kami banyak mengambil pelajaran di pertandingan hari ini, semoga besok-besok bisa tampil lebih baik," ucapnya.

Kekalahan ini membuat Indonesia tak mampu menempatkan satu wakilpun di partai final setelah sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia, Irfan fadhilah/Weni Anggraini gugur di perempat final.

Baca juga:

Hazard Optimistis Chelsea Juara Liga Inggris

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Pellegrini Tetap Tenang Meski Diambang Pemecatan

Video Populer

Foto Populer