Sukses


Bungkam Rockets, Spurs Raih 10 Kemenangan Beruntun

Bola.com, Houston - San Antonio Spurs masih belum terbendung. Kali ini, Houston Rockets menjadi korban 10 kemenangan beruntun setelah takluk 103-104 dari Spurs.

Bertanding di Toyota Center, Sabtu (11/4/2015) siang WIB, Spurs sebenarnya tampil kurang menjanjikan di awal kuarter pertama. Terbukti, tim besutan Gregg Popovich ini harus puas menutup kuarter pertama dengan skor 23-30.

Namun pada kuarter kedua dan ketiga, Tim Duncan Cs bangkit. Juara NBA musim lalu ini sukses menyumbangkan 57 poin tambahan sementara Rockets hanya mampu melesakkan 45 poin.

Pertandingan menjadi ketat saat memasuki akhir kuarter keempat. Pasalnya, Spurs hanya unggul empat poin di detik-detik akhir laga. Tembakan tiga angka guard Rockets, James Harden sempat membuat keuddukan menjadi 104-103. Beruntung, Spurs mampu mempertahankan keunggulan hingga laga berakhir.

Pada pertandingan ini Tim Duncan menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Spurs dengan 29 poin, 10 rebound dan dua assist. Sementara dari kubu Rockets, Dwight Howard sukses mencetak double-double dengan sumbangan 12 poin dan 14 rebound.

Baca juga:

Hazard Optimistis Chelsea Juara Liga Inggris

Tidak Dijual, Wenger Minta Man City Lupakan Wilshere

Pellegrini Tetap Tenang Meski Diambang Pemecatan

 

Video Populer

Foto Populer