Sukses


Lee Chong Wei Berpeluang Tampil di Indonesia Terbuka

Bola.com, Kuala Lumpur - Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee Chong Wei masih berpeluang untuk tampil di Indonesia Terbuka Super Series Premier 2015. Itu bisa terjadi andai BWF memutuskan Chong Wei tak bersalah dalam kasus penggunaan zat terlarang.

Lee sudah absen lebih dari dua bulan dan tidak mengikuti turnamen resmi bulutangkis. Hal itu terjadi lantaran Chong Wei terbukti positif menggunakan doping saat mengikuti Kejuaraan Dunia pada 2014.

Kini ia masih harus menunggu nasibnya dalam sidang yang akan memutuskan kasusnya dalam tiga pekan mendatang. Jika pada sidang tersebut Lee divonis tak bersalah, maka ia kemungkinan akan langsung mengikuti ajang bulu tangkis bergengsi Indonesia Terbuka Super Series Premier 2015.

"Kami tidak memaksa dia untuk tampil dalam sebuah turnamen, tapi dia memang siap karena berada dalam kondisi yang bugar," ungkap Direktur Teknik Badminton Asossication Malaysia (BAM) Friost Hansen.

"Batas waktu pendaftaran Indonesia Terbuka pekan depan (21 April). Kalau panel BWF makin lama memberikan keputusan maka kami tak bisa memenuhi batas waktu itu. Jadi, kami berharap keputusan bisa diumumkan secepatnya," tutup Hansen.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer