Sukses


Satlak Prima Minta Alat Latihan SEA Games Segera Turun

Bola.com, Jakarta - Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Suwarno, mengatakan belum bisa memenuhi peralatan untuk atlet SEA Games 2015. Sebab ia menyebut keterlambatan peralatan itu karena ada kendala teknis.

Meski demikian Suwarno berharap para atlet tidak terpengaruh dengan hal ini. Ia ingin Kontingen Merah Putih tetap bisa mencapai taget yang diminta oleh pemerintah yakni menempati posisi kedua di ajang tersebut.

"Saya sudah menyampaikan hal ini agar segera terselesaikan. Karena waktu kita tidak banyak lagi. Kita ingin para atlet fokus untuk bertanding di SEA Games," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di kantor KONI Jakarta, Kamis (7/5/2015).

"Peralatan masih dua unit yang belum ada karena proses lelangnya belum selesai. Saya berharap semuanya secepatnya bisa sampai ke cabang olahraga yang akan berangkat," tambah dia.

SEA Games Singapura bakal dilaksanakan mulai dari 5 sampai 16 Juni 2015. Pada Sea Games sebelumnya di Myanmar pada 2013 lalu kontingen Indonesia hanya menempati posisi keempat dengan raihan 32 medali emas.

Baca juga:

Sergio Ramos Akui Main Buruk Lawan Juventus

Juventus Kalahkan Madrid, Buffon Tak Puas

Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Video Populer

Foto Populer