Sukses


Sengit, Warriors dan Hawks Samakan Kedudukan

Bola.com, Memphis - Golden State Warriors sukses mengalahkan Memphis Grizzlies 101-84 pada gim keempat babak semifinal Wilayah Barat di lapangan FedEx Forum, Memphis, Selasa (12/5). Kemenangan itu membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Point Guard Warriors Stephen Curry, menunjukan penampilan impresifnya dengan mencetak 33 poin. Selain itu ia juga sukses memberikan lima assist dan delapan rebound untuk membantu timnya memenangi pertandingan tersebut.

Grizzlies yang bermain di markasnya sendiri harus tertekan sejak kuarter pertama di mulai. Bahkan mereka menutup kuarter ini dengan ketinggalan skor 28-20.

Memasuki kuarter berikutnya, Warriors semakin tidak terbendung untuk mencetak poin demi poin. Draymond Green dan kawan-kawan memperlebar keunggulan jadi 61-44 atas Grizzlies.

Pada kuarter tiga dan empat Grizzlies perlahan mulai bangkit. Marc Gasol bahu-membahu dengan Zach Randolph untuk mengejar defisit poin. Namun, sampai kuarter berakhir mereka tak bisa mengejarnya.

Sementara itu, pada semifinal di Wilayah Timur, Atlanta Hawks menyamakan kedudukan 2-2 di gim keempat usai mengalahkan Washington Wizards dengan skor 106-101.

Hawks terus memimpin selama pertandingan berjalan di Philips Arena. Jeff Teague menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin bagi Hawks dengan raihan 26 poin.  Sedangkan di Wizards Bradley Beal mendulang 34 poin, tujuh assist dan enam rebound.

Baca Juga:

Jadi Penentu Kemenangan, LeBron James: Saya Belum Maksimal

Tekuk Pelita Jaya, Satria Muda Jadi Juara NBL 2014/2015

Pelatih Satria Muda: ke Final tapi Performa Tim Belum Maksimal

Video Populer

Foto Populer