Sukses


Seru, Hawks Menang Setengah Bola Atas Wizards

Bola.com, Atlanta - Atlanta Hawks tampil trengginas saat menghadapi Washington Wizards di laga semifinal NBA Wilayah Timur. Meski mendapatkan perlawanan sengit, Hawks berhasil memetik kemenangan setengah bola 82-81.

Menjamu Wizards di Philips Arena, Kamis (14/5/2015), Hawks mengawali pertandingan dengan apik. Layup Al Horford berhasil mengantarkan Hawks menyudahi kuarter pertama dengan keunggulan 23-19.

Masuk kuarter kedua, Washington Wizards mulai bangkit. Tim asuhan Randy Wittman itu berhasil mencetak 28 angka, sedangkan Hawks hanya menambah 18 poin. Alhasil, Atlanta Hawks tertinggal 41-47 di akhir kuarter kedua.

Di dua kuarter terakhir pertandingan berjalan seru. Aksi kejar mengejar angka saling diperagakan Hawks dan Wizzards. Pada kuarter ketiga, Hawks berhasil menambah 22 poin, sementara Wizzards hanya mencetak 15 angka.

Dan akhirnya, Hawks mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 82-81. Layup Al Horford saat pertandingan hanya menyisakan satu detik melesat mulus masuk ke dalam jaring Wizzards.

Tak hanya sukses membawa Hawks memetik kemenangan, Al Horford juga menjadi pemain terbaik di partai ini. Horford membukukan 23 angka plus 11 rebound. Disusul Paul Millsap dan Jeff Teague yang mencatatkan 14 poin.

Sementara itu, di kubu Washington Wizards, Bradley Beal berhasil menorehkan 23 poin, tujuh rebound, serta empat assist. Marcin Gortat juga menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Wizards dengan 14 poin serta delapan rebound.

Hasil positif ini membuat Atlanta Hawks unggul 3-2 Washington Wizards, sekaligus memperbesar keunggulan lolos ke final Wilayah Barat. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi ketika bertandang ke Verizon Center, 15 Mei.

Baca Juga:

Kalahkan Clippers, Rockets Perkecil Ketertinggalan

King James Gemilang, Cavaliers Unggul 3-2 Atas Bulls

Pelatih Warriors Terpukau dengan Penampilan Curry

Video Populer

Foto Populer