Sukses


Golden State dan Hawks Rebut Tiket Final Wilayah

Bola.com, Memphis - Golden State Warriors dan Atlanta Hawks memastikan langkah mereka ke final wilayah NBA. Kepastian itu didapat Golden State dan Hawks usai mengalahkan lawan masing-masing di babak semifinal wilayah.

Golden State melangkah ke final Wilayah Barat setelah mengandaskan Memphis Grizzlies dengan 108-95 di gim keenam. Kemenangan itu membuat Stephen Curry dkk unggul 4-2 dalam sistem best of seven.

Curry tampil gemilang pada gim keenam yang berlangsung di FedEx Forum, Memphis, Sabtu (16/5) WIB. Guard andalan Golden State berhasil membawa tim tamu unggul 32-19 di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Memphis mampu bangkit dan berhasil menang 30-26 namun secara keseluruhan masih tertinggal 39-58 di akhir kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Golden State Warriors unggul 76-58 walau tertinggal dalam perolehan poin di kuarter ini dengan 19-18. Memasuki kuarter terakhir, Curry kembali memperlihatkan tajinya dengan sumbangan 11 poin dari total 32 poin yang dikemasnya sekaligus membawa Golden State unggul 108-95.

Sementara itu, Hawks mencetak sejarah dengan melangkahkan kaki mereka babak final Wilayah Timur. Pencapaian mengesankan itu dibuat Hawks usai menang tipis 94-91 atas Washington Wizards.

Dengan hasil ini, Hawks akan bertemu dengan Cleveland Cavaliers pada partai Wilayah Timur yang akan mulai berlangsung pada 2 Mei mendatang.

Guard andalan Hawks Jeff Teague mengaku tidak takut bertemu dengan Cleveland yang diperkuat LeBron James dan kawan-kawan. "Saya rasa kami tidak memiliki bintang atau apapun itu sebutannya. Tapi kami selalu bisa muncul di momen yang besar setiap malamnya," ia menuturkan.

Baca juga :

Bungkam Bulls, Cavaliers Tembus Final

LeBron James Belum Luntur Bersama Cleveland Cavaliers

Wade Cedera, Heat Dipermalukan Cleveland

Video Populer

Foto Populer