Sukses


Arena MMA Indonesia Gelar Kejuaraan Muay Thai

Bola.com, Jakarta - Arena MMA Indonesia bekerja sama dengan Achilles menggelar kejuaraan Muay Thai yang akan digelar di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (30/5). Kejuaraan ini akan diberi titel Arena Fight Night

Rencana menggelar kejuaraan bela diri khas Thailand ini di pusat perbelanjaan demi memperkenalkan bela diri Muay Thai ke masyarakat Indonesia. Selain itu, momen ini juga bertepatan dengan gelaran acara Thailand Fashion, Food & Fun (F3) di Gandaria City.

"Bagi kami menyelenggarakan tarung Muay Thai di pusat perbelanjaan lebih menarik dan lebih mudah untuk memperkenalkan ke masyarakat," kata Devi T Armasari selaku pemilik Arena MMA Indonesia.

"Jadi saat akhir pekan dimana banyak orang berkunjung ke mal, kini ada tontonan yang tidak kalah menarik berupa bela diri Muay Thai," jelas Dewi.

Lebih lanjut, selain untuk memperkenalkan Muay Thai ke masyarakat Indonesia. Event ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

"Kami ingin membina para petarung muda untuk nantinya dapat menjadi petarung profesional yang mumpuni. Mencari bibit-bibit petarung bukanlah hal mudah apalagi untuk bela diri Muay Thai," ungkap Rony Hendropriyono selaku penyelenggara Arena Fight Night.

"Kejuaraan ini merupakan wadah yang tepat bagi petarung amatir maupun pro amatir, yang kami harapkan dapat menarik minat masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal Muay Thai," tutup Rony.

Sebanyak 22 petarung Muay Thai dari berbagai sasana di Jakarta dan Bandung akan berlaga di kejuaraan ini yang telah didukung langsung oleh Muay Thai Profesional Indonesia. Rencananya sebanyak 11 partai yang terdiri dari lima partai amatir, empat partai pro-amatir dan 2 partai profesional.

Baca juga:

Williams Selamat dari Jurang Kekalahan

Nadal-Murray Tuntut Blatter Angkat Kaki dari FIFA

Lima Platform Digital untuk Kemudahan Akses SEA Games 2015

Video Populer

Foto Populer