Sukses


Tontowi/Liliyana Gagal Melangkah ke Final

Bola.com, Jakarta Satu-satunya harapan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melenggang ke partai final turnamen Australia Terbuka Super Series 2015. Tontowi/Liliyana takluk dari pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dalam pertarungan tiga gim 21-8, 9-21, 21-15.

Bermain di Sydney Olympic Park, Sabtu (30/5), Tontowi/Liliyana tampil kurang baik di gim pertama, ganda campuran peringkat tiga dunia ini mengalami tekanan dari Lee/Chau, gim pertama pun berakhir 21-8.

Memasuki gim kedua, Tontowi/Liliyana mampu bangkit. Mengandalkan serangan-serangan cepat, Lee/Chau pun harus takluk dengan skor yang berkesudahan 9-21.

Namun sayang, pasangan Indonesia itu gagal merebut gim penentuan. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Lee/Chau membuat Tontowi/Liliyana harus kewalahan. Gim ketiga pun berakhir dengan kemenangan lawan, 21-15.

Dengan hasil ini, Indonesia tidak memiliki wakil di babak final. Sebelumnya, wakil Indonesia terakhir yang tersingkir ialah ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari di babak perempatfinal. Unggulan empat itu gagal melewati hadangan unggulan enam dari Tiongkok Tang Jinhua/Tian Qing, 18-21, 16-21.

Baca juga:

Harapan Tersisa di Tontowi/Liliyana

Dua Ganda Putra Indonesia Tumbang

Greysia/Nitya Pijak Perempat Final

Video Populer

Foto Populer