Sukses


Lindaweni Melaju, Indonesia Punya 4 Wakil di Tunggal Putri

Bola.com, Jakarta - Wakil tunggal putri Indonesia di babak utama turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 bertambah. Ini setelah pebulutangkis putri Linda Wenifanetri mengikuti jejak Maria Febe Kusumastuti, Ruselli Hartawan, dan Adriyanti Firdasari yang langsung lolos ke babak utama, usai mengalahkan Li Ya Lydia Cheah.

Melawan pebulutangkis Malaysia itu, Linda memenangkan pertandingan dengan permainan rubber game 21-8, 17-21, 21-11. Kemenangan ini membuat rekor pertemuan keduanya kini diungguli Linda dengan skor 2-1.

“Saya bersyukur dapat lolos ke babak utama. Apalagi tadi saya kelelahan karena bermain dua kali sehari,” kata Linda usai pertandingan.

Pada babak utama, Linda akan bertemu dengan wakil Kanada, Li Michelle. Meskipun bukan berasal dari negara bulutangkis, namun Li patut diwaspadai. Li tercatat pernah mengalahkan pemain kelas dunia, salah satunya Juara Dunia 2014, Carolina Marin.

“Li adalah pemain yang cukup bagus, pukulan bola-bolanya tajam. Selain itu tenaganya juga kuat dan dia ulet. Pokoknya yang penting saya bisa mengantisipasi pukulannya, saya akan berdiskusi dengan pelatih mengenai hal ini,” imbuh Linda.

Pertandingan babak pertama BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 akan berlangsung hari ini mulai pukul 08.30 WIB

Baca juga :

Anthony dan Jonatan Tembus Babak Utama Indonesia Terbuka

Menangi Perang Saudara, Jonatan Christie Selangkah ke Babak Utama

Jepang Tawari Pebulutangkis Indonesia Latihan di Kumamoto

Video Populer

Foto Populer