Sukses


Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong: Terima Kasih Fans Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian pebulutangkis, bermain di Istora Senayan Jakarta selalu memberi tekanan besar. Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku kepada ganda putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, yang tengah berjuang memertahankan gelar juara di BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015.

Diakui Lee/Yoo, dukungan besar fans Indonesia menjadi salah satu alasannya. Seperti yang terjadi saat mereka bertanding melawan pasangan tuan rumah, Markis Kido/Agrippina Primarahmanto Putera, Rabu (3/6).

Meski yang dihadapi pemain Indonesia, dukungan penonton tetap tak luntur bagi keduanya. Hasilnya, ganda putra nomor satu dunia ini menang rubber game, 14-21, 21-13, dan 21-14.

"Saya sangat mengagumi dukungan yang diberikan fans di sini kepada kami. Hal ini sangat membantu dan memberi kami motivasi lebih,” tutur Lee seusai bertanding.

“Kami berterima kasih kepada fans, serta para wartawan yang selalu memberitakan hal baik tentang kami,” imbuhnya.

Menjumpai Kido/Agrippina untuk pertama kalinya, Lee/Yoo tak menampik bila mereka sempat dikejutkan dengan permainan lawannya tersebut. Apalagi, Kido/Agrippina bermain sangat baik di gim pertama.

Lee/Yoo baru mulai menemukan irama permainannya saat pertandingan memasuki gim kedua. Di sini, unggulan teratas itu mampu meredam rangkaian serangan yang dilepaskan Kido/Agrippina.

Sukses menyamakan kedudukan membuat Lee/Yoo berbalik berada di atas angin. Mengandalkan pengalaman bermain, keduanya pun menyudahi perlawanan Kido/Agrippina dengan skor cukup jauh.

"Kami kesulitan di gim pertama. Sempat deg-degan juga dan hilang fokus, karena kami kalah di gim pertama. Tapi, pada gim kedua kami bermain lebih baik dan beruntung bisa meraih kemenangan," tukas Yoo Yeon Seong yang diamini Lee Yong Dae.

Baca juga:

Kejutan! Carolina Marin Langsung Terdepak

Tolak Diwawancara, Lin Dan Terancam Sanksi

Adrianti Firdasari Tersingkir

Video Populer

Foto Populer