Sukses


Adrianti Firdasari Kecewa Dicoret dari Kejuaraan Dunia 2015

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Adrianti Firdasari, mengaku sedih dan kecewa namanya dicoret dari daftar perwakilan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015, Agustus mendatang. Firda mengaku sudah berupaya maksimal dengan berbicara ke Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), namun tak membuahkan hasil.

Firda baru saja tersingkir di ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015 usai ditaklukkan wakil Jepang, Minatsu Mitani, 15-21 dan 18-21, di Istora Senayan Jakarta, Rabu (3/6). Kekalahan ini jelas semakin membuat sedih Firda.

Karena, selain kalah, jatah tempat Firda di Kejuaraan Dunia sudah bisa dipastikan menjadi milik tunggal putri nasional, Linda Wenifanetri.

"Kecewa sudah pasti, tapi sekarang saya tidak mau memikirkan masalah itu lagi. Saya sudah berbicara ke PBSI, tapi mereka mengatakan untuk memberi jam terbang ke Linda yang juga lagi persiapan ke Olimpiade," papar Firda.

"Sedih sih, soalnya saya punya target di Kejuaraan Dunia, tapi ternyata gagal," imbuhnya

Menilik peringkat dunia, Firda memang lebih unggul dibanding Linda. Saat ini, Adrianti Firdasari menempati peringkat 33 dunia, sedang Linda berada tiga strip di bawahnya.

Namun begitu, pada gelaran Indonesia Terbuka SSP tahun ini, Linda terbilang lebih berprestasi dibanding Firda. Linda sukses menembus babak kedua setelah mengalahkan pemain Kanada, Li Michelle, 21-17, 21-11.

Baca juga:

Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong: Terima Kasih Fans Indonesia!

Adrianti Firdasari Tersingkir

Kejutan! Carolina Marin Langsung Terdepak

Video Populer

Foto Populer