Sukses


Youtube Bantu Anthony Singkirkan Lawan di Indonesia Terbuka

Bola.com, Jakarta Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting membeberkan cara mengalahkan wakil Prancis, Brice Leverdez di BCA Indonesia Super Series Premier 2015. Anthony mengaku mempelajari permainan Leverdez lewat Youtube.
 
Anthony berhasil melaju ke babak kedua setelah menumbangkan Leverdez lewat dua gim langsung 21-14 dan 23-21.
 
"Saya pernah melihat dia main waktu lawan Dionysius Hayom Rumbaka di turnamen Axiata. Hayom waktu itu sempat kewalahan, jadinya saya berusaha pelajari permainan dia," kata Anthony saat jumpa pers usai laga.
 
"Semalam sebelum tidur dan tadi siang saya juga liat permainan Leverdez di Youtube biar tak kaget waktu bertanding," ujarnya.
 
Tak hanya memelajari permainan lawan lewat youtube, faktor dukungan yang diberikan suporter yang memenuhi Istora juga berpengaruh terhadap permainan Anthony.
 
"Dukungan penonton sangat membantu. Sewaktu ketinggalan poin saya merasa tak mau mengecawakan para penonton, jadi saya tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini," ujar Anthony.
 
Di babak selanjutnya Anthony sudah ditunggu wakil India unggulan keempat, Kidambi Srikanth.
 
Sementara itu di pertandingan lain hasil baik juga didapat tunggal putra Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka. Hayom berhasil melaju ke babak kedua usai menumbangkan wakil Tiongkok, Xue Song, 21-14, 21-14.
 
Di babak selanjutnya Hayom bakal menghadapi lawan berat yakni juara Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Jan O Jorgensen.
 
Baca juga:
 
 
 
 
 

Video Populer

Foto Populer