Sukses


Praveen / Debby Terhenti di Babak Dua

Bola.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto harus tersingkir di babak kedua turnamen Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015. Keduanya kalah dari wakil Denmark, Joachim Ficher Nielsen/Christinna Pedersen 21-17, 21-15

Pada gim pertama Praveen/Debby bermain dengan start yang kurang baik. Mereka lebih sering tertinggal. Alhasil gim pertama berkesudahan dengan 21-17 untuk kemenangan Joachim/Christinna.

Keadaan tak jauh berbeda kembali tersaji di gim kedua. Sempat unggul 3-0 di awal gim, Praveen/Debby justru berbalik tertinggal 5-11. Pasangan asal Denmark itu mampu menjaga konsistensi permainan sehingga mereka berhak lolos ke perempat final dan menutup gim kedua 21-15.

Tersingkirnya Praveen/Debby membuat Indonesia tinggal berharap pada ganda campuran tersisa yakni Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Pasangan nomor satu Indonesia itu lolos ke perempatfinal setelah menang atas Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo 21-12, 21-16.

Sedangkan bagi pasangan Denmark, mereka sudah ditunggu pasangan Korea Ko Sung-hyun/Kim Ha-na di babak berikutnya setelah sebelumnya menyingkirkan pasangan Hongkong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet, 21-17 dan 21-16.

Baca Juga:

Linda Wenifanetri Susul Febe ke Perempat Final

Enjoy, Greysia/Nitya Tiba ke Perempat Final

Anthony Ginting Sukses Melaju ke Perempat Final

 

Video Populer

Foto Populer