Sukses


Ko / Shin Berharap Bertemu Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta Ganda putra non-unggulan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel, kembali mencatat hasil positif di turnamen BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015. Ko/Shin melangkah ke babak final setelah memecundangi juara bertahan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, 21-17, 21-18, di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (6/6).

Selanjutnya, Ko/Shin akan menjumpai pemenang duel antara wakil tuan rumah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kontra Fu Haifeng/Zhang Nan. Kedua pasangan unggulan itu dijadwalkan saling bentrok sore ini.

“Kami masih belum tahu siapa yang akan jadi lawan kami di final nanti. Tapi, karena ini di Indonesia, mungkin akan positif buat ganda putra Indonesia,” tutur Ko seusai bertanding.

“Sementara itu, kami memersiapkan diri saja supaya tidak tegang, dan permainan kami bisa keluar dengan baik dan menang lagi,” timpal Shin.

Perjalanan Ko/Shin di Indonesia Terbuka SSP tahun ini terbilang mulus. Sejak menjalani laga di babak pertama versus pasangan Tiongkok, Cai Yun/Kang Jun, ganda putra peringkat 10 dunia itu baru satu kali dipaksa bermain rubber game.

Yakni saat mengalahkan wakil tuan rumah, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, di perempat final. Selebihnya, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel selalu mencatat kemenangan straight game.

Termasuk saat memenangi ‘perang saudara’ lawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di babak empat besar Indonesia Terbuka SSP 2015. Selain menghasilkan tiket final, kemenangan ini juga merevisi rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 2-3.

Baca juga:

Kejutan! Lee / Yoo Tumbang di Semifinal

Terhenti di Perempat Final, Anthony : Ini Pengalaman Berharga

Indonesia Diwakili Tiga Ganda di Semifinal

Video Populer

Foto Populer