Sukses


Kalah di Final, Zhao Yunlei : Saya Cinta Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Kegagalan memenangi gelar juara ganda campuran di BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015 rupanya tidak melunturkan antusiasme Zhao Yunlei terhadap Tanah Air. Terkesan dengan atmosfer menakjubkan di Istora Senayan Jakarta, Zhao pun tak segan mengatakan kecintaannya terhadap Indonesia.

“Saya betul-betul terkesan dengan penonton Indonesia. Mereka selalu berisik dan bersemangat. Pokoknya, saya cinta Indonesia!” kata Zhao.

Di laga final, Sabtu (7/6), Zhao yang berpasangan dengan Zhang Nan, harus mengakui keunggulan rekan senegaranya, Xu Chen/Ma Jin, 17-21, 16-21. Alhasil, selain hanya bisa menempati posisi runner-up di Indonesia Terbuka SSP 2015, duo Z kini juga mencatat tiga kekalahan dari Xu/Ma.

Padahal, Zhang/Zhao tumbang di tangan Xu/Ma terakhir kali empat tahun lalu. Kala itu, di perempat final Tiongkok Masters SSP 2011, ganda campuran nomor satu ini menerima status kalah karena mengundurkan diri.

“Kekalahan kami hari ini sedikit banyak karena faktor kelelahan di laga-laga sebelumnya. Apalagi, Zhang kan main di dua nomor. Tapi, di luar alasan itu, Xu/Ma memang main lebih baik hari ini,” ujar Zhao lagi.

Setelah Indonesia Terbuka SSP 2015, Zhang/Zhao dijadwalkan kembali lagi ke Istora Senayan Jakarta pada Agustus nanti. Di bulan tersebut, Zhang/Zhao akan mengikuti Kejuaraan Dunia BWF 2015.

Baca juga:

Menangi ‘Perang Saudara’, Xu / Ma Juara

Dibantu Sakit Perut, Jan O Jorgensen Tiba ke Final

Banyak Bikin Error, Ahsan / Hendra Kandas di Semifinal

Video Populer

Foto Populer