Sukses


Video Kecelakaan Tragis M.Fadli

Bola.com, Sentul - Kecelakaan hebat terjadi pada akhir seri kedua Asia Road Racing Championship 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (7/6) WIB. Pebalap asal Indonesia, M. Fadli Imanuddin ditabrak saat melakukan victory lap.

Fadli sukses memenangi race ke-2 kelas Super Sport 600 cc. Usai melewati garis finish, Fadli melakukan victory lap dengan cara melambaikan tangan ke arah penonton.

Namun, tiba-tiba lutut kiri Fadli ditabrak oleh pebalap asal Thailand Jakkrit Sawangswat dari belakang. Fadli jatuh terduduk di aspal. Sementara, Jakkrit terlempar ke tembok pembatas.

Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Pertamedika, Sentul. Setelah dilakukan pemeriksaan, hasilnya mengejutkan. M. Fadli mengalami patah tulang di beberapa titik di bawah lutut. Sementara, dua jari Jakkrit putus.

Pihak penyelenggara ARRC mengeluarkan pernyataan resmi terkait kecelakaan tragis tersebut. Panita meminta semua orang untuk memberikan doa untuk kondisi kedua pebalap yang dikatakan mengalami beberapa cedera pada bagian tubuh.

Berikut Videonya:

 

Baca Juga:

Ini Dia Penyebab Marquez Start di Posisi 13 MotoGP Italia

Komentar Marquez Usai Terjatuh di MotoGP Italia

Curahan Hati Rossi Didekati Lorenzo

 

 

Video Populer

Foto Populer