Sukses


Tim Duncan Siap Bantu Spurs Datangkan LaMarcus Aldrige

Bola.com, San Antonio - Misi San Antonio Spurs mendatangkan pemain bintang Portland Trail Blazers, LaMarcus Aldrigde, pada musim depan, mendapat dukungan dari Tim Duncan. Bersama pelatih kepala, Gregg Popovich, dan tandem sehatinya, Tony Parker, Duncan akan bertolak ke Los Angeles pada Rabu (1/7) untuk menemui Aldrigde.

Rencana ini sekaligus menjadi indikasi Duncan bakal bertahan di Spurs. Sebelumnya, Duncan dan Manu Ginobili, yang sama-sama berstatus free agent pada musim panas ini, diisukan akan hengkang.

"Namun, Duncan dan Ginobili sampai sekarang belum mengumumkan perihal rencana mereka secara resmi," tulis Yahoo Sports.

Duncan memang belum mengonfirmasikan apa-apa terkait masa depannya di pentas NBA, tapi rencananya ikut membujuk Aldrigde hijrah ke Spurs jelas berarti sesuatu. Apalagi, Aldrigde saat ini tengah diincar sejumlah klub seperti Los Angeles Lakers, Houston Rockets, Dallas Mavericks, Toronto Raptors, dan Phoenix Suns.

Kehadiran Duncan di pertemuan itu tentu akan memberi kesan bagus di mata Aldrigde. Terutama bagi Spurs, yang tengah dalam fase membangun kekuatan baru sebagai suksesor trio Duncan-Parker-Ginobili.

Musim lalu, Aldrigde, bersama Damian Lillard, sukses mengantar Blazers menembus playoff, meski akhirnya kalah 1-4 dari Memphis Grizzlies di babak pertama Wilayah Barat. Sementara secara individual, rapor Aldrigde tercatat di angka 23.4 poin, 10.2 rebound, dan 1 blok per gim. Cukup baik untuk menggantikan peran yang kelak akan ditinggal Tim Duncan.

Baca juga:

Dwyane Wade Ambil Opsi 'Opt Out'

Marc Gasol Ogah Gabung ke Los Angeles Lakers

Pilih Opsi 'Opt Out', LeBron James Bakal Tinggalkan Cavaliers?

Video Populer

Foto Populer