Sukses


Anthony Davis Perpanjang Masa Bakti di New Orleans Pelicans

Bola.com, New Orleans - Misi New Orleans Pelicans memertahankan ikonnya, Anthony Davis, berhasil dipenuhi. Dilansir Yahoo Sports, Rabu (1/7/2015), Pelicans sukses mendapat tanda tangan Davis di atas kontrak berdurasi maksimal lima tahun dengan nilai 145 juta dollar AS atau setara 1,93 miliar rupiah.

Hal ini berarti Davis berpeluang memerpanjang masa baktinya hingga 2020 mendatang. Peraih medali emas Olimpiade 2012 itu memiliki hak mengambil opsi 'opt out' setelah menyelesaikan tahun keempat kontrak barunya.

"Davis dan agennya, Thad Foucher dari Grup Wasserman Media, bertemu dengan General Manager Pelicans, Dell Demps, serta Pelatih Pelicans Alvin Gentry, dalam acara makan malam di Beverly Hills, California. Kedua belah pihak mencapai kata sepakat Rabu dini hari ini," sebut sebuah sumber kepada Yahoo Sports.

Musim lalu, Davis mencatat statistik individual cukup apik. Dengan rerata 24.4 poin, 10.2 rebound, dan 2.9 blok, pebasket berusia 22 tahun itu berhasil membukukan rapor terbaik sepanjang tiga musim berkarier di NBA.

Selain itu, pada musim ketiganya di Pelicans, Davis juga sukses membawa franchise paling muda di pentas NBA itu menembus playoff kedua. Sayang, laju mereka harus terhenti di tangan Golden State Warriors dengan skor telak, 0-4.

Namun begitu, secara personal, Anthony Davis jelas berpotensi menjadi pemain mega bintang masa depan NBA, yang bisa memberi masa kejayaan bagi Pelicans. 

Baca juga:

Spurs - Leonard Lanjutkan Kerja Sama Hingga 2020

Tim Duncan Siap Bantu Spurs Datangkan LaMarcus Aldrige

Dwyane Wade Ambil Opsi 'Opt Out'

Video Populer

Foto Populer