Sukses


Manu Ginobili Bertahan di San Antonio Spurs

Bola.com, San Antonio - Pebasket veteran asal Argentina, Manu Ginobili, memastikan bertahan di San Antonio Spurs pada musim depan. Konfirmasi Ginobili ini ditulis langsung melalui akun Twitter-nya, @manuginobili, Senin (7/7/2015).

"Senang untuk mengumumkan bahwa saya akan kembali musim depan. #gospursgo #TDakanterlalumerindukansaya," demikian kira-kira terjemahan dari Twitter Ginobili.

Seperti halnya center ikonik Spurs, Tim Duncan, Ginobili semula juga masuk dalam daftar pemain free agent. Namun, dalam hitungan hari, kedua pebasket tersebut kompak memutuskan kembali berseragam Spurs di musim kompetisi 2015 - 2016. Duncan menyepakati perpanjangan kontrak pada pekan lalu, sementara Ginobili menyusul di awal pekan ini.

Ditambah amunisi anyar, LaMarcus Aldridge, yang resmi diikat Spurs pada perayaan Hari Kemerdekaan AS 4 Juli, skuat besutan Gregg Popovich itu kini menjelma jadi salah satu tim NBA paling kuat saat ini. Mantan forward Portland Trail Blazers tersebut datang ke AT&T Center setelah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan manajemen Spurs.

Bila salary cap NBA musim depan naik ke level 69 juta dollar AS, Aldrigde berpeluang menerima bayaran sebanyak 19,3 juta dollar AS. Paling tinggi di antara semua pemain papan atas Spurs, termasuk Duncan, yang 'cuma' akan digaji 6,5 juta dollar AS.

Selain Manu Ginobili, pekan ini San Antonio Spurs juga dilaporkan sudah mendapatkan tanda tangan center Indiana Pacers, David West.

Baca juga:

Jelang Musim Baru, Los Angeles Lakers Buru 2 Pemain Ini

Bertahan di Blazers, Lillard Raih Kontrak Senilai 125 Juta USD

Dwyane Wade Tetap di Heat Musim Depan

Video Populer

Foto Populer