Sukses


Riky / Richi Gagal ke Perempat Final China Taipeh GPG 2015

Bola.com, Nanjing - Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, gagal melangkah ke perempat final turnamen China Taipeh Grand Prix Gold (GPG) 2015. Riky/Richi takluk oleh pasangan Korea Selatan, Shin Baek Choel/Yoo Jung Chae.

Bermain di Taipei Arena, Nanjing, China Taipeh, Jumat (17/7/2015), pasangan pemusatan latihan nasional (pelatnas) ini kalah dua gim langsung, 16-21, 8-21, dalam tempo kurang dari setengah jam.

Riky/Richi sebenarnya mampu tampil baik di gim pertama saat unggul 11-6. Namun selepas interval, pasangan Shin/Yoo mampu menemukan ritme permainan.

Skor sempat sengit saat di kedudukan 13-13. Perlahan tapi pasti, pasangan asal Korsel mampu mendulang angka hingga akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan.

Di gim kedua, Riky/Richi tampil anti klimaks. Akibatnya, Shin/Yoo secara leluasa mampu mengendalikan ritme permainan. Mereka akhirnya memastikan tiket ke perempat final.

Atas hasil ini, Indonesia kini tinggal berharap pada dua pasangan campuran lainnya, yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani untuk lolos ke perempat final.

Praveen/Debby akan menghadapi unggulan tiga asal Tiongkok, Liu Cheng/Bao Yixin. Sedangkan Ronald/Melati akan meladeni Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah asal Hongkong, di China Taipeh GPG 2015.

Baca juga:

Kalahkan Wakil Malaysia, Hayom Pijak Babak Kedua

Anthony Ginting Melaju ke Babak Dua Cina Taipeh GPG 2015

Angga / Ricky Rebut Tiket ke Babak Dua Cina Taipeh GPG 2015

Video Populer

Foto Populer