Sukses


China Taipeh GPG 2015: Ahsan / Hendra Melaju ke Semifinal

Bola.com, Taipei - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal turnamen China Taipeh Grand Prix Gold 2015, Jumat (17/7/2015). Ahsan/Hendra melaju ke babak empat besar usai menumbangkan perlawanan ganda Korea Selatan Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel di perempat final.

Bertanding di Taipei Arena, Nanjing, China Taipeh, Ahsan/Hendra menang lewat pertarungan rubber game, 21-15, 21-23, dan 21-19, dalam tempo 51 menit.

Di babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan melakoni perang saudara melawan Markus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Markus/Kevin lolos ke babak semifinal usai menumbangkan perlawanan ganda putra Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko lewat straight game, 21-19 dan 21-18.

Di atas kertas, Ahsan/Hendra, yang menempati unggulan ketiga, lebih diunggulkan untuk melaju ke babak final ketimbang juniornya, Markus/Kevin. Selain unggul dalam pengalaman, Ahsan/Hendra juga pernah mengalahkan Markus/Kevin di ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015.

Baca juga:

Cina Taipeh GPG 2015 : Menang Mudah, Greysia / Nitya ke Semifinal

Cina Taipeh GPG 2015 : Lin Dan Kalahkan Anthony di Perempat Final

Cina Taipeh GPG : 2 Ganda Campuran Indonesia Tampil di Semifinal

Video Populer

Foto Populer