Sukses


Ini Rahasia Kemenangan Greysia / Nitya di China Taipeh GPG 2015

Bola.com, Nanjing - Kemenangan straight game, 21-17, 21-17, atas ganda putri Tiongkok, Luo Yu/Luo Ying, di final China Taipeh Grand Prix Gold (GPG) 2015 sukses membuahkan gelar juara bagi Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Lebih dari itu, Greysia/Nitya kini juga mengungguli rekor pertemuan menjadi 3-1.

Sebelum mengalahkan duo Luo di babak pamungkas China Taipeh GPG 2015, Greysia/Nitya juga menang di perempat final Indonesia Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015 dan semifinal Swiss Terbuka Super Series (SS) 2014. Satu-satunya kekalahan Greysia/Nitya terjadi di perempat final Malaysia Terbuka SS 2015.

Diakui ganda putri berperingkat lima dunia itu, kemenangan terkini atas si kembar Luo tak lepas dari rasa percaya diri yang tepat kadarnya. Selain itu, kemampuan Greysia/Nitya bermain konsisten sejak awal laga juga menjadi kunci.

“Kelebihan kami hingga bisa menang adalah mempertahankan konsistensi dan kepercayaan diri. Makanya, strategi yang dibilang pelatih jadi terlaksana semua di lapangan. Justru lawan yang pada akhirnya kelihatan bingung,” papar Greysia seusai bertanding, dilansir dari situs resmi PBSI, Minggu (19/7/2015).

“Kami mengontrol lawan untuk masuk ke irama permainan kami. Selain itu, kami juga tidak terlalu bernafsu bermain menyerang,” timpal Nitya.

Lewat kemenangan ini, Greysia/Nitya pun berhasil merealisasikan misi mereka di China Taipeh GPG 2015, yakni mempertahankan gelar juara. Setahun lalu, Greysia/Nitya juga berhasil menjejak podium kampiun di Taipei Arena setelah mengalahkan pasangan Tiongkok, Wang Xiaoli//Yu Yang, 21-18, 21-11.

Baca juga:

Greysia / Nitya Pertahankan Gelar di China Taipeh GPG 2015

Greysia / Nitya Siap Pertahankan Gelar di China Taipeh GPG 2015

Greysia / Nitya Melangkah ke Final China Taipeh GPG 2015

Video Populer

Foto Populer