Sukses


Sempat Lengah, Ahsan / Hendra Jaga Asa Juara

Bola.com, Jakarta - Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, menapak babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015. Tiket masuk genggaman setelah unggulan ketiga itu menyingkirkan ganda Inggris, Marcus Ellis / Chris Langridge, 21-16, 22-20 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Ahsan / Hendra merampungkan gim pertama tanpa kesulitan berarti. Namun, di gim kedua ganda Inggris tersebut bisa bangkit dan sempat memimpin 20-17.

Namun berkat kematangan dan ketenangan di poin-poin krusial, Ahsan / Hendra bisa memaksakan deuce 20-20 dan akhirnya mengunci tiket ke semifinal.

“Kami bersyukur hari ini menang. Kami sebenarnya sudah memegang kendali permainan di gim pertama. Tapi di gim kedua sempat lengah. Selain itu lawan juga tidak mudah menyerah,” kata Ahsan, mereview penampilan mereka.

Hendra menambahkan saat poin krusial di gim kedua, masing-masing saling mengingatkan untuk tak menyerah sebelum pertandingan berakhir.

“Tadi waktu lawan sudah dapat game point 20-17, kami jaga fokus saja. Saling mengingatkan untuk tak menyerah sebelum game over,” ujar Hendra.

Lawan  berat menanti Ahsan / Hendra di babak semifinal. Mereka akan menghadapi pemenang laga antara unggulan pertama Lee Yong Dae / Yoo Yeon Seong dan seeded kelima Fu Hai Feng / Zang Nan. 

“Besok siapa pun lawannya berat. Nanti kami akan pelajari lagi permainan mereka lewat video,” kata Ahsan.

Baca Juga: 

Luar Biasa! Linda Bikin Kejutan Lolos ke Semifinal

Gagal Redam Chen Long, Pemain Denmark Ini Menitikkan Air Mata

Kunci Tiket Semifinal, Owi / Butet Ingin Jumpa Praveen / Debby

Video Populer

Foto Populer