Sukses


Juara Dunia, Carolina Marin Banjir Ucapan Selamat

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin tengah bersukacita usai sukses menjadi kampiun pada Kejuaraan Dunia BWF 2015.

Prestasi emas itu didapat Marin ketika berhasil mengalahkan wakil India, Saina Nehwal, 21-16, 21-19, pada laga final, Minggu (16/8/2015) di Istora Senayan. Baginya, ini adalah gelar juara dunia kedua secara beruntun.

Tak pelak, pemain nomor satu dunia itu pun kebanjiran ucapan selamat. Mulai dari masyarakat biasa hingga atlet-atlet ternama dunia beramai-ramai mengisi timeline twitter Marin, @Caro_Marin2 dengan ucapan selamat.

Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, berpose dengan medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2015 setelah mengalahkan pebulutangkis India, Saina Nehwal di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Minggu (16/8/2015). (Bola.com/Arief Bagus

"Selamat kepada @caro_marin2 sang juara dunia !!! Bangga padamu !!!," tulis kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas @CasillasWorld.

"Dengan tulus saya ucapkan selamat kepada @caro_marin2 untuk segala sesuatu yang telah dicapai. Sebuah contoh yang bagus untuk semua orang," puji petenis dunia, Rafael Nadal.

"Selamat kepada juara dunia dua kali @caro_marin2 !!," demikian ciut petenis David Ferrer @DavidFerrer87.

Petenis putri asal Spanyol, Carla Suarez juga turut memberi selamat kepada Marin," Selamat @Caro_marin2 untuk gelar juara dunia kedua. Prestasi yang sangat besar!

Striker andalan Juventus, Alvaro Morata pun tak mau ketinggalan memberi ucapan selamat,"@caro_marin2 Anda benar-benar hebat!!#Crack #Campeona # Number1."

"Luar biasa @caro_marin2 lagi-lagi juara, selamat ini adalah hari bersejarah !! #Bicampeona," seru gelandang Bayern Muenchen asal Spanyol, Javi Martinez.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2015: Carolina Marin Campeon!

Gagal Jadi Juara Dunia, Liliyana Natsir Curhat di Instagram

Kejuaraan Dunia 2015: Zhao Yunlei Kembali Rengkuh Gelar Ganda

Video Populer

Foto Populer