Sukses


Beri Perlawanan Sengit, Murray Acungkan Jempol kepada Lawan

Bola.com, New York - Unggulan ketiga, Andy Murray, harus melakoni pertandingan sengit pada babak kedua turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015. Menghadapi petenis asal Prancis, Adrian Mannarino, Murray dipaksa bermain hingga lima set.

Pada laga yang dihelat di Lapangan Arthur Ashe, Flushing Meadows, New York, AS, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB, Murray sempat kalah di dua set awal. Namun petenis asal Inggris Raya itu mampu membalikkan keadaan dan memenangi pertarungan dengan kedudukan akhir, 5-7, 4-6, 6-1, 6-3, dan 6-1.

Cuaca panas dengan suhu mencapai 32 derajat Celcius tampaknya memberi pengaruh terhadap permainan Murray. Ditambah permainan Mannarino yang begitu on, Murray terlihat kesulitan mengendalikan permainan di awal pertandingan, meskipun akhirnya mampu mengunci kemenangan dalam tempo tiga jam 17 menit.

"Mannarino benar-benar lawan hebat. Ia bermain sangat baik hari ini. Ia bermain seperti tak lazimnya. Saya benar-benar dibuat kurang nyaman dalam pertandingan tadi," ucap Murray seperti dikutip BBC.

"Tapi saya sangat senang bisa menang. Saya lega akhirnya bisa tampil lebih baik darinya hari ini," tambahnya.

Pada babak ketiga, Murray bakal meladeni petenis Brasil, Thomaz Belluci, yang di babak sama sukses mengalahkan petenis Jepang, Yoshihiot Nishioka, 6-0 6-3 6-4.

Sejauh ini, Murray dan Belluci baru bertemu satu kali di turnamen Madrid Masters 2011. Saat itu, Murray kalah 6-4, 6-2. Menilik hasil tersebut, peluang revans dan terjungkal Andy Murray sama besarnya.

Baca juga:

Menang Lagi, Federer Ingin Pertahankan Performa di AS Terbuka

Menang Mudah, Novak Djokovic Injak Babak Ketiga

AS Terbuka 2015: Hari Kedua, Para Unggulan Aman

Video Populer

Foto Populer