Sukses


Usain Bolt Akhiri Musim Lebih Cepat, Ini Alasannya

Bola.com, London - Manusia tercepat di bumi, Usain Bolt, memilih mengakhiri musim ini lebih cepat. Buntutnya, pelari asal Jamaika tersebut dipastkan absen pada final Diamond League, di Brussel, Belgia, Jumat (11/9/2015).

Absennya Bolt tentu sangat mengecewakan. Dia menjadi magnet besar untuk kejuaraan tersebut karena baru saja memenangi medali emas lari 100 meter, 200 meter, dan estafet 4 x 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Beijing, Tiongkok, bulan lalu.

“Setelah segala keriuhan beberapa pekan terakhir, saya memutuskan tak berlari di sisa tahun 2015,” tulis Bolt di dinding Facebooknya, seperti dilansir BBC, Senin (7/9/2015).

Keputusan fans Manchester United ini telah dipertimbangkan dengan matang. Bolt memilih fokus mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade tahun depan. “Saya sudah memikirkan tahun depan dan Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Saya akan berpartisipasi untuk mempertahankan titel saya,” imbuh Usain Bolt.

Pria asal Jamaika tersebut bakal menikmati jeda istirahat singkat sebelum kembali berlatih bulan depan. Kans Bolt kembali meraih medali emas di Olimpiade kembali terbuka lebar setelah tampil menjanjikan di Beijing. Sebelumnya prestasi Bolt sempat menukik karena terus direcoki cedera. 

Baca Juga: 

Mengapa Usain Bolt Bisa Berlari Sangat Cepat? Ini Rahasianya

Minta Maaf, Juru Kamera Penabrak Bolt Berikan Hadiah Ini

Video Populer

Foto Populer