Sukses


Injak Perempat Final Lagi, Wawrinka Ingin Menang

Bola.com, New York - Unggulan kelima asal Swiss, Stanislas Wawrinka mengaku senang bisa kembali menginjak babak perempat final turnamen Grand Slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2015. Hasil itu didapat Wawrinka seusai menyingkirkan petenis tuan rumah, Donald Young, dalam pertarungan empat set, 6-4, 1-6, 6-3, dan 6-4, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB.

Bagi Wawrinka, ini adalah kali ketiganya berhasil lolos ke perempat final selama berpartisipasi di AS Terbuka. Sebelumnya, petenis berjuluk Stan the Man ini juga menjejak babak delapan besar pada edisi 2010 dan 2014. Ironisnya, hanya itulah prestasi terbaik Wawrinka di Flushing Meadows.

"Banyak hal indah di turnamen ini. Mental saya cukup baik, dan bagi saya, ini adalah kemenangan yang indah. Lolos ke perempat final lagi, ini merupakan hasil hebat," ucap Wawrinka, dikutip ESPN.

"Saya memulai pertandingan hari ini, khususnya di set ketiga, dengan sangat baik. Saya mencoba untuk untuk bermain lebih agresif. Kini saya siap untuk pertandingan selanjutnya," tambah pemegang gelar Grand Slam Prancis Terbuka 2015 itu.

Pada laga perempat final, Wawrinka bakal menghadapi petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson. Secara mengejutkan, Anderson mampu menyingkirkan unggulan ketiga dari Inggris Raya, Andy Murray, 7-6(5), 6-3, 6(2)-7, dan 7-6(0).

Baca juga:

Gagal ke Perempat Final AS Terbuka 2015, Murray Salahkan Lapangan

Novak Djokovic Memuji Rivalitas Serena-Venus

Serena-VenusPastikan Perang Saudara ke-27 di AS Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer