Sukses


Akhir Tahun, Greysia / Nitya Diharapkan Masuk 4 Besar Dunia

Bola.com, Jakarta - Prestasi membanggakan baru saja ditorehkan pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Pasangan nomor lima dunia itu berhasil menjuarai Korea Terbuka Super Series (SS) 2015.

Bagi keduanya, ini adalah gelar turnamen Super Series pertama sejak bertandem. Wajar bila keberhasilan Greysia/Nitya disambut penuh sukacita oleh sang pelatih, Eng Hian.

"Prestasi yang membanggakan. Mereka sudah melebihi target, karena untuk level Super Series mereka sebenarnya baru diharapkan bisa masuk final," ucap Eng Hian saat dihubungi Bola.com, Selasa (22/9/2015).

"Tapi sebagai pemain, mereka selalu punya keinginan lebih untuk mencapai hasil maksimal. Poinnya, mereka sudah tahu level diri mereka sendiri," tambah pria yang biasa disapa Didi itu.

Mengacu pada prestasi terkini itu, Greysia/Nitya diharapkan Eng Hian dapat terus melanjutkan tren positif hingga mampu naik peringkat ke nomor empat dunia pada akhir tahun ini. Alias naik satu strip dari posisi sekarang.

"Sebisa mungkin, Greysia/Nitya bisa menutup tahun dengan menjadi peringkat empat. Karena dari awal, kami memang sudah menetapkan hal itu," ucapnya.

Setelah menjalani jadwal kompetisi dua pekan berturut-turut, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan kembali mengikuti dua turnamen kelas super series di Eropa pada bulan depan. Pertama, Denmark Terbuka Super Series Premier (SSP) pada 13-18 Oktober 2015, lalu Prancis Terbuka SS pada 20-25 Oktober.

Baca juga:

Liliyana / Tontowi Ungkap Penyebab Kekalahan di Korea Terbuka

Raih Gelar Super Series Pertama, Greysia / Nitya Terharu

Takluk dari Ganda Tiongkok, Tontowi / Liliyana Gagal Juara

Video Populer

Foto Populer