Sukses


Tontowi Ahmad Bicara Soal Target Olimpiade dan Idul Adha

Bola.com, Jakarta - Hari raya Idul Adha turut disambut sukacita oleh salah satu atlet ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad. Idul Adha tahun ini dirasa Tontowi lebih spesial dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, kini Owi -- sapaan akrab Tontowi bisa merayakan hari besar bersama keluarga kecilnya, terutama dengan sang istri, Michelle Harminc dan putra tercinta, Danish Arsenio Ahmad.

"Iya, tentunya Idul Adha kali ini lebih spesial karena sudah ada keluarga baru. Acaranya seperti biasa sholad Ied dan ada qurban sapi di rumah mertua saya," ungkap Owi saat dihubungi Bola.com, Kamis (24/9/2010).

"Lalu tadi juga ikut acara qurban juga bersama PBSI di pelatnas. Saya sama tim juga berbagi bersama dengan masyarakat setempat," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Owi juga menuturkan soal target yang diusungnya sebagai atlet bulutangkis. Bersama rekannya, Liliyana Natsir, keduanya menargetkan lolos ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Owi mengaku harus melakukan berbagai upaya untuk tetap mempertahankan rangking nomor dua dunia.

"Masih ada banyak turnamen yang harus diikuti, paling tidak kami harus bisa mampu tampil di semifinal, final atau bahkan juara supaya rangking kami aman hingga tahun depan," ungkap Owi.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih memiliki waktu tiga minggu untuk mempersiapkan diri mengikuti dua turnamen kelas super series di Eropa pada bulan depan. Pertama, Denmark Terbuka Super Series Premier (SSP) pada 13-18 Oktober 2015, lalu Prancis Terbuka SS pada 20-25 Oktober.

Baca juga:

Liliyana / Tontowi Ungkap Penyebab Kekalahan di Korea Terbuka

Raih Gelar Super Series Pertama, Greysia / Nitya Terharu

Takluk dari Ganda Tiongkok, Tontowi / Liliyana Gagal Juara

Video Populer

Foto Populer