Sukses


Ahsan / Hendra Ingin Jadi Juara di Denmark dan Prancis

Bola.com, Jakarta - Hasil kurang oke di turnamen Jepang Terbuka Super Series (SS) 2015 dan Korea Terbuka SS 2015 beberapa waktu lalu tidak membuat pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pesimistis menatap turnamen selanjutnya.

Sesuai rencana, peraih gelar juara dunia 2015 itu akan mengikuti dua turnamen kelas super series di daratan Eropa pada bulan depan. Pertama, Denmark Terbuka Super Series Premier (SSP) 2015 pada 13-18 Oktober, lalu Prancis Terbuka SS 2015 pada 20-25 Oktober.

Bertekad membayar rapor merah di dua turnamen terakhir, Ahsan/Hendra pun bertekad menjuarai kedua turnamen tersebut demi mengamankan poin ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

"Sebisa mungkin kami ingin jadi juara di dua turnamen itu. Tapi kami akan mencoba fokus dulu untuk lolos dari satu babak ke babak berikutnya," ucap Ahsan ketika dihubungi Bola.com, Kamis (24/9/2015).

Pasangan nomor dua dunia itu pun mengaku kegagalan di Korea dan Jepang Terbuka lalu tak terlepas dari kesalahan sendiri yang kerap dilakukan.

"Iya memang kemarin-kemarin banyak kesalahan. Jadi banyak yang harus diperbaiki lagi dan latihan harus lebih ditingkatkan," kata Mohammad Ahsan menutup pembicaraan.

Baca juga:

Liliyana / Tontowi Ungkap Penyebab Kekalahan di Korea Terbuka

Raih Gelar Super Series Pertama, Greysia / Nitya Terharu

Takluk dari Ganda Tiongkok, Tontowi / Liliyana Gagal Juara

Video Populer

Foto Populer