Sukses


Hayom dan Sony Juga Melenggang ke Babak Kedua

Bola.com, Bangkok - Tunggal putra Indonesia, 2327003, melenggang mudah ke babak kedua Thailand Terbuka 2015. Unggulan ketujuh tersebut mengamankan tiket ke putaran kedua setelah menundukkan pebulutangkis tuan rumah, Korakrit Laotrakul 21-10, 21-11, pada laga di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok, Selasa (29/9/2015).

Di gim pertama, Hayom langsung memimpin perolehan poin. Hal tersebut berlangsung hingga skor mencapai 21. Korakrit sama sekali tak mampu menyamakan skor sepanjang gim ini.

Pada gim kedua, skenario yang sama kembali terulang. Hayom terus memimpin sejak awal hingga akhir. Pertandingan rampung hanya dalam tempo 32 menit.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Sony Dwi Kuncoro, juga melangkahkan kaki ke babak kedua. Namun, mantan penghuni pelatnas ini harus bersusah payah merampungkan laga dalam tiga gim kontra pebulutangkis Thailand, Pannawit Thongnuam. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 59 menit, Sony memetik kemenangan dengan skor 21-15, 14-21, 21-13.

Pada gim pertama, Sony terlambat panas dan terus tertinggal dalam perolehan poin. Namun setelah mampu menyamakan skor menjadi 7-7, Sony terus melaju dan mengakhiri gim ini dengan kemenangan.

Gim kedua bagaikan kebalikan dari gim pertama. Setelah skor 7-7, giliran Pannawit yang melesat hingga berhasil mengamankan gim ini. Beruntung di gim ketiga Sony tak mengulangi kesalahan serupa. Dia berhasil menang mudah dengan selisih delapan poin.

Baca Juga: 

Thailand Terbuka: Trio Pemain Muda Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Thailand Terbuka 2015: Ganda Campuran Ditarget Jadi Juara

Thailand Terbuka Jadi Arena Angga / Ricky Dulang Poin Olimpiade

Video Populer

Foto Populer