Sukses


Praveen / Debby Susah Payah ke Semifinal Thailand Terbuka 2015

Bola.com, Bangkok - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, memastikan lolos ke semifinal turnamen Thailand Terbuka Grand Prix Gold (GPG) 2015 setelah melewati laga sengit sepanjang tiga gim. Bermain di Lapangan 1 Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/10/2015), Praveen/Debby berhasil menyudahi perlawanan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet, 21-15, 19-21 dan 21-14.

Pada gim pertama, permainan Praveen/Debby lebih baik atas lawannya. Walau sempat saling mengejar poin di awal-awal laga hingga kedudukan 4-4, unggulan ketiga ini kemudian memenangi sejumlah poin beruntun dan bermain konsisten hingga akhirnya memenangkan gim pertama.

Baru di gim kedua, kedua pasangan terlibat persaingan sengit dan saling mengejar poin.Praveen/Debby sejatinya sempat unggul 19-16. Namun, di saat hanya membutuhkan dua angka lagi untuk menutup gim, Chan/Tse malah berhasil merebut lima poin beruntun. Penentuan pemenang laga pun dilanjutkan ke gim terakhir.

Di sinilah, pasangan Hong Kong mulai kehabisan tenaga. Hal itu dimanfaatkan maksimal oleh Praveen/Debby. Kembali bermain apik seperti gim pembuka, ganda campuran berperingkat ke-9 dunia itu berhasil mendapatkan tiket ke semifinal setelah 43 menit bertanding.

Di babak empat besar, Praveen/Debby bakal meladeni unggulan pertama asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Dari sektor lain, pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf juga sukses melangkah ke semifinal. Duet Wahyu/Ade sukses menyingkirkan wakil tuan rumah, Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong, juga melalui pertarungan rubber game, 21-18, 14-21, 21-14.

Hasil sementara perempat final Thailand Terbuka 2015 bisa diakses di sini.

Baca Juga:

Couple : Greysia Buka-bukaan Tentang Dirinya dan Nitya (1)

Couple: Nitya Buka-bukaan Tentang Dirinya dan Greysia (II)

Thailand Terbuka 2015: Ganda Campuran Ditarget Jadi Juara

Video Populer

Foto Populer