Sukses


Jumpa Li Xuerui di Denmark Terbuka, Linda Weni Diminta Waspada

Bola.com, Jakarta - Pelatih tunggal putri Indonesia, Bambang Suprianto, mengatakan anak asuhnya, Linda Wenifanetri, harus ekstra waspada meladeni pebulutangkis Tiongkok, Li Xueriu, yang jadi lawannya di babak pertama Denmark Terbuka SS 2015, Selasa (13/10/2015) mendatang. 

Li Xueriu bukanlah lawan yang mudah bagi pebulutangkis Indonesia yang meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2015 tersebut. Dalam empat kali pertemuan, wakil Tanah Air itu sudah tiga kali kalah dari Li Xueriu.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di babak pertama Jepang Terbuka SS 2015 bulan lalu. Namun, saat itu Linda terpaksa mundur dari turnamen lantaran mengalami diare. Kendati harus berjumpa Li Xueriu yang menjadi unggulan keempat, Bambang menilai peluang Linda untuk menang masih terbuka lebar.

"Peluang tentu ada, apalagi kualitas Linda sudah berkembang sejak Kejuaraan Dunia lalu. Xueriu sudah tak sebaik dulu ya, jadi saya rasa Linda punya kesempatan untuk menang," ucap Bambang saat dihubungi Bola.com, Selasa (6/10/201).

Setelah mengikuti turnamen di Denmark, Linda akan kembali berpartisipasi di turnamen Prancis Terbuka SS 2015 sepekan kemudian. Hal ini dilakukan supaya Linda dapat mendulang poin ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Linda masih berada di peringkat 22 dunia.

"Target kami, Linda harus bisa masuk 16 besar. Ini supaya ia bisa ikut Olimpade," ujar Bambang.

Baca Juga: 

Indonesia Pastikan Tiga Gelar di Vietnam Series 2015

Ihsan dan Praveen / Debby Gagal Boyong Gelar Thailand Terbuka

Sengit, Ade / Wahyu Juarai Thailand Terbuka 2015

Video Populer

Foto Populer