Simon dan Ihsan Lolos ke Semifinal China Taipeh

Oleh Imelia Pebreyanti pada 16 Okt 2015, 13:40 WIB
Diperbarui 16 Okt 2015, 13:40 WIB
Ihsan Maulana Mustofa
Trend positif terus diperlihatkan tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa pada turnamen China Taipeh Grand Prix (GP) 2015.

Bola.com, Taipeh - Trend positif terus diperlihatkan tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, pada turnamen China Taipeh Grand Prix (GP) 2015.

Menjalani perang saudara di babak perempat final melawan Anthony Ginting di Hsing Chuang Gymnasium, Taipeh, Jumat (16/10/2015), Ihsan menang dua gim langsung, 21-18, 21-18.

Pada gim pertama, baik ihsan dan Anthony sama-sama memberikan perlawan sengit. Kejar-kejaran poin terus terjadi hingga menyentuh kedudukan 10-10. Namun selepas interval, Ihsan mampu meredam serangan Anthony dan tak memberi kesemoatan bagi kompatriotnya untuk menekan. Ihsan menutup gim pertama dengan kemenangan.

Persaingan sengit kembali diperlihatan di gim kedua. Namun, Ihsan lagi-lagi mampu mengatasi perlawanan Anthony dan memastikan tiket ke babak semifinal usai bertarung dalam waktu 36 menit.

Jejak Ihsan juga berhasil diikuti oleh Simon Santoso. Meladeni wakil Vietnam, Yu Hsien Lin, Simon berhasil menang 21-12, 21-19.

Hasil pertandingan sementara babak perempat final dalam diakses di sini.

 Baca juga:

Tontowi / Liliyana Susah Payah ke Perempat Final Denmark Terbuka

Kalah di Babak Pertama, Greysia / Nitya Dapat Evaluasi

Febe Kalah, Wakil Putri di Denmark Terbuka Habis

Atlet Anggar Venezuela Peraih Medali Emas Olimpiade Jadi Pengantar Makanan Online