Sukses


Djokovic Optimistis Lampaui Rekor Grand Slam Federer

Bola.com, Shanghai - Petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic, optimistis mampu melampaui torehan 17 gelar grand slam milik Roger Federer suatu saat nanti.

Saat ini Djokovic sudah mengoleksi 10 gelar. Jika mampu meyapu bersih empat titel grand slam dalam dua tahun ke depan, petenis asal Serbia itu dipastikan akan melampau rekor Federer.

"Rasanya saya punya peluang bagus untuk itu. Tapi sekali lagi, kita harus melihat ke depan. Di usia saya yang menginjak 28 tahun, saya tidak merasa segala sesuatunya akan berakhir lebih cepat. Hal itu membuat saya tertarik dan memotivasi diri sendiri untuk terus berkembang," ucap Djokovic seperti dilansir CNN, Selasa (20/10/2015).

"Saya fokus menjaga kebugaran dan fisik saya sebagai pemain untuk menjaga keseimbangan baik di lapangan maupun kehidupan pribadi. Saya tahu itu akan datang," ungkapnya lagi.

Untuk urusan head to head, rekor kedua petenis sangat imbang. Dalam 42 pertemuan, Djokovic dan Federer sama-sama mengantongi 21 kemenangan.

Terlepas dari ambisi Djokovic untuk mematahkan rekor Federer, petenis yang baru saja menjuarai Shanghai Masters 2015 akan kembali mempersiapkan diri di turnamen elite akhir tahun.

Berdasarkan jadwal, turnamen ATP World Tour Finals 2015 akan berlangsung di O2 Arena, London, Inggris, 15-22 November 2015.

Baca Juga:

Eksklusif: Miedler Jadi Petenis Tuan Rumah Ke-5 di Babak Utama

Nadal-Berdych Lolos, ATP World Tour Finals 2015 Sisakan 2 Slot

Libas Tsonga, Djokovic Kampiun Shanghai Masters 2015

Video Populer

Foto Populer