Sukses


Prancis Terbuka: Ahsan / Hendra Segel Tiket Semifinal

Bola.com, Paris - Ganda putra terbaik Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengunci satu tempat di babak semifinal Prancis Terbuka 2015 seusai menundukkan pasangan China Taipeh, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, 21-12, 21-19, di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (23/10/2015).

Pertandingan ini berjalan mudah bagi Ahsan/Hendra, yang hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk mengantongi tiket semifinal. Di gim pertama, Chen/Wang hanya mampu memberikan perlawanan alot di awal-awal. Setelah itu mereka sulit mengimbangi permainan unggulan kedua asal Indonesia ini. Setelah skor 2-2, Ahsan/Hendra langsung melesat dan tak terkejar hingga menutup gim ini dengan kemenangan.

Gim kedua berjalan lebih menarik. Chen/Wang tampaknya sudah bisa membaca taktik sang lawan. Alhasil, mereka mampu menyulitkan Ahsan/Hendra. Kejar-kejaran poin terus berlangsung sepanjang gim ini.

Titik balik permainan kedua pasangan terjadi saat skor 18-18. Di titik ini, pengalaman Ahsan/Hendra menjadi kunci kemenangan. Mereka berhasil mengatasi fase-fase kritis ini dan menyegel kemenangan. Tiket semifinal pun masuk genggaman.

Di babak empat besar, Ahsan/Hendra dipastikan bakal berjumpa ganda Denmark. Namun, mereka harus menunggu pemenang laga perempat final sesama ganda Jerman, yaitu Mads Conrad-Petersen/Mads PielerKolding dan unggulan keempat Mathias Boe/Carten Mogensen.

Baca Juga: 

Sukses Balas Dendam, Ini Kata Greysia / Nitya

Prancis Terbuka: Ahsan / Hendra Mulus, Angga / Ricky Kandas

Lolos ke Perempat Final, Maria Febe Jumpa Carolina Marin

 

Video Populer

Foto Populer