Sukses


Takluk dari Ganda Tiongkok, Greysia / Nitya Gagal ke Final

Bola.com, Paris - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari terpaksa mengakui ketangguhan duo wakil tiongkok, Luo Ying/Luo Yu pada babak semifinal turnamen Prancis Terbuka Super Series 2015.

Melakoni duel di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (24/10/2015), Greysia/Nitya kalah dua gim langsung 19-21, 14-21.

Persaingan sengit terjadi pada gim pertama di mana pada awal-awal laga terjadi kejar-mengejar poin. Greysia/Nitya yang sempat tertinggal pada kedudukan 14-18 mampu menyamakan poin menjadi 18-18. Namun, Luo Ying/Luo Yu mampu tampil lebih tenang, sehingga menutup gim pertama dengan kemenangan.

Pada gim kedua, Greysia/Nitya menguasai jalannya duel dan memimpin cukup jauh 6-2, namun selepas interval itu, unggulan dua Tiongkok akhirnya mampu mengendalikan permaianan dan berbalik menekan. Dalam waktu 1 jam tiga menit, Luo Ying/Luo Yu sukses memastikan tiket ke final.

Hasil tersebut sekaligus merevisi rekor pertemuan Luo Ying/Luo Yu dengan Greysia/Nitya menjadi 2:4. Dengan kekalahan Greysia/Nitya, maka Indonesia dipastikan tak meraih gelar juara di sektor ganda putri.

Sebelumnya, pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga sudah lebih dulu angkat kaki dari turnamen ini. Ahsan/Hendra takluk dari wakil Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, lewat pertarungan tiga gim, 21-18 19-21 21-15.

Baca juga:

Prancis Terbuka: Ahsan / Hendra Segel Tiket Semifinal

Sukses Balas Dendam, Ini Kata Greysia / Nitya

Lolos ke Perempat Final, Maria Febe Jumpa Carolina Marin

Video Populer

Foto Populer