Sukses


Komentar Rosberg soal Senggolan dengan Hamilton di GP AS

Bola.com, Austin - Pebalap Mercedes GP, Nico Rosberg, menyindir rekan satu timnya, Lewis Hamilton, yang dinilai terlalu agresif untuk jadi juara dunia Formula One (F1) 2015.

Hubungan Hamilton dan Rosberg tengah jadi pembicaraan hangat di media seusai terlibat insiden di awal balapan F1 GP Amerika Serikat (AS) 2015 di Sirkuit COTA, Texas, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. Mobil keduanya bersenggolan setelah bersaing memperebutkan posisi terdepan.

Sial bagi Rosberg, mobil yang dikendalikan melebar sehingga memaksanya turun ke urutan kelima. Beruntung pebalap Jerman ini mampu menuntaskan balapan sebagai runner-up. Sedangkan Hamilton finis sebagai yang tercepat dan menyegel gelar juara dunia lebih cepat.

"Tikungan pertama jelas sangat, sangat agresif. Sangat ekstrem dan kami saling bersenggolan satu sama lain. Atau harus saya katakan Lewis datang kepada saya, jadi itu tidak bagus," ujar Rosberg seperti dikutip BBC Sport.

Pebalap berusia 30 tahun ini mengaku terkejut insiden tersebut tak diselidiki penyelenggara balapan. Namun, dia tak mau berkomentar banyak terkait hal ini.

"Saya harus berhati-hati dengan jawaban saya karena itu bisa jadi berita utama. Saya akan menyimpan apa yang saya pikirkan untuk diri sendiri," tutur mantan pebalap Williams ini.

Video Populer

Foto Populer