Sukses


Pacquiao Konfirmasi Negosiasi Tanding Ulang Kontra Mayweather

Bola.com, Manila - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, mengklaim telah memulai proses negosiasi tanding ulang melawan Floyd Mayweather. Promotor Pacquiao, Bob Arum, menyatakan Pac-Man bakal gantung sarung tinju setelah melakoni satu kali pertandingan lagi, 9 April tahun depan.

Lawan untuk pertarungan ini belum diumumkan, meskipun dalam beberapa kesempatan petinju Inggris, Amir Khan, disebut-sebut sebagai calon lawan potensial.

Namun, Pacquaio tampaknya masih penasaran menantang Mayweather. Pembicaraan tanding ulang dengan petinju berjuluk Money Man tersebut kabarnya sudah dilakukan.

“Saya tidak tahu siapa lawan saya berikutnya. Tapi kami masih bernegosiasi terkait rematch melawan Floyd Mayweather. Jadi kami berharap dia yang jadi lawan berikutnya,” ujar Pacquiao, di laman Facebook, miliknya, Rabu (28/10/2015).

Pac-Man belum kembali ke ring sejak dinyatakan kalah dari Mayweather pada “Pertarungan Abad Ini”, Mei lalu. Setelah duel tersebut dia menjalani operasi untuk memulihkan cedera di bahunya.

Di sisi lain, Floyd Mayweather telah menyatakan pensiun dari dunia tinju setelah memenangi pertarungan kontra Andre Berto pada September lalu. Hasil itu memperpanjang catatan kemenangannya jadi 49-0, sejajar dengan legenda juara tinju kelas berat, Rocky Marciano.

Sementara itu, promotor Mayweather, Leonard Ellerbe, menyatakan petinju berusia 38 tahun itu tak bakal kembali ke ring. “Floyd Mayweather sudah pensiun. Pembicaraan berakhir,” tulis Ellerbe di akun Twitternya.

Sumber: Skysport

 

Video Populer

Foto Populer