Sukses


Dibuka Menpora, Kongres KOI Resmi Dimulai

Bola.com, Jakarta - Kongres Komite Olimpiade Indonesia (KOI) resmi digelar di Hotel Sheraton, Jakarta (31/10/2015). Adapun agendanya adalah pemilihan ketua umum dan anggota eksekutif KOI periode 2015-2019.

Dari pantauan bola.com, hadir sejumlah pejabat-pejabat pemerintahan seperi Menteri Pemuda dan Olaharaga Imam Nahrawi; Ketua KOI incumbent Rita Subowo, Ketua Umum Perbasasi Syahrir Nawier, Ketua Umum IMI Nana Soekarna, Kepala Satlak Prima Achmad Sucipto, dan lain-lain.

Hadir pula tiga kandidat yang masuk dalam bursa Ketua Umum KOI, yaitu Wakil Ketua Umum KONI Pusat E.F. Hamidy; ketua KONI Sumatra Selatan Muddai Madang, dan Erick Thohir.

"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat atas digelarnya kongres yang begitu penting dan bersejarah demi mempersatukan niat dan kehendak untuk membangun olahraga Indonesia. Saya yakin kongres ini tidak cuma memilih pengurus tapi ada niat mengembalikan martabat dan marwah bangsa lewat olahraga," kata Imam Nahrawi dalam sambutannya.

"Saya berharap pada Caketum KOI, Erick Thohir, Pak Muddai dan Hamidy. Saya kira beliau-beliau dengan semua anggota KOI serta pemerintah harus bisa bersatu padu untuk prestasi olahraga Indonesia," lanjutnya.

 

Video Populer

Foto Populer