Sukses


Ini Alasan Muddai Madang Mundur dari Bursa Calon Ketua Umum KOI

Bola.com, Jakarta - Salah satu Calon Ketua Umum (Caketum) Komite Olimpiade Indonesia (KOI) masa bakti 2015 - 2019, Muddai Madang, resmi mengundurkan diri dari bursa caketum. Selanjutnya, Muddai akan fokus dalam pencalonan diri sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) KOI 2015 - 2019.

"Keadaannya begini, saya mencalonkan diri untuk dua posisi. Pertama, sebagai ketua umum. Kedua, sebagai wakil ketua umum. Saya disuruh memilih," ujar Muddai saat memberi keterangan singkat kepada media di sela Kongres KOI 2015 yang berlangsung di Ballroom Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

"Saat penutupan pendaftaran Tim Penjaringan dan Penyaringan Caketum KOI tadi, saya akhirnya memutuskan untuk mundur dari bursa calon ketua umum. Ada kendala teknis yang membuat saya tidak bisa meneruskan pencalonan diri sebagai caketum," sambung Ketua KONI Daerah Sumatra Selatan itu.

Muddai meminta maaf kepada berbagai pihak yang telah memberinya dukungan sebagai Caketum KOI masa bakti 2015 - 2019. Muddai berharap dukungan tersebut bisa dialihkan kepada keinginannya untuk menjabat posisi waketum.

"Saya mempunyai pertimbangan-pertimbangan tertentu. Semuanya berjalan baik, dan saya siap mendukung kesuksesan Asian Games 2018 di sini," tegasnya.

Pengunduran diri Muddai membuat Caketum KOI Masa Bakti 2015 – 2019 hanya tersisa dua orang, Erick Thohir dan E. F Hamidy. Kabarnya, kedua nama ini siap menunjuk Muddai menjadi wakilnya bila mereka terpilih sebagai ketua umum.

 

Video Populer

Foto Populer