Sukses


All Out Dukung Rossi, Inter Milan Bikin Jersey Spesial

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dikenal sebagai fans setia Inter Milan. Tak heran, menjelang balapan penentuan di MotoGP Valencia, klub berjuluk Nerrazurri itu all out menyuarakan dukungan mereka untuk The Doctor.
Dukungan Inter ditunjukkan dengan mengunggah tiga foto di laman Facebook klub, disertai kalimat singkat namun tegas. “Vale, kami bersamamu!”

Pada foto yang diunggah tersebut, Inter memamerkan jersey spesial untuk Rossi. Jersey tersebut sama dengan yang biasa dipakai para pemain La Beneamata. Bedanya, jersey biru-hitam itu bernomor punggung 46 yang sangat identik dengan The Doctor. Selain itu, di bawah nomor ada tulisan dengan tanda pagar khusus #iostoconvale.

Keseriusan dukungan Inter Milan juga ditunjukkan melalui pemilihan tiga sosok yang bertugas berfoto dengan jersey tersebut, yaitu pelatih Roberto Mancini, mantan kapten Inter Javier Zanetti, dan mantan pemain tangguh Nerazzuri, Dejan Stankovic.

Pelatih Inter Milan berfoto dengan menunjukkan jersey Inter bernomor punggung 46 yang merupakan bentuk dukungan untuk pebalap Yamaha, Valentino Rossi. (Facebook)

Sebelumnya, fans Inter juga sudah menyuarakan dukungan mereka melalui spanduk raksasa yang dibentangkan di Stadion Giuseppe Meazza saat pertandingan kontra AS Roma.

"Forza Valentino facci sognare!!!" demikian tulisan dalam spanduk tersebut, atau jika diterjemahkan berarti," Forza Valentino Rossi, teruslah bermimpi (meraih gelar juara dunia)."

Rossi saat ini memang butuh dukungan besar untuk mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia ke-10. Meskipun unggultujuh poin atas pesaingnya, Jorge Lorenzo, kans pebalap berusia 36 tahun tersebut untuk merengkuh gelar juara dunia dinilai kurang menjanjikan.

Jika bandingnya ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) ditolak, mau tak mau Rossi harus menjalani penalti tiga poin yang dijatuhkan kepadanya. Itu artinya The Doctor harus memulai balapan dari posisi paling buncit. Jika tak mampu melejit ke depan, Rossi harus bersiap-siap melupakan mimpinya untuk merengkuh gelar juara MotoGP 2015. 

Video Populer

Foto Populer