Sukses


Ronald / Melati Gugur, Wakil Ganda Campuran Indonesia Habis

Bola.com, Jeonju City - Langkah pemain ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani harus terhenti di babak kedua turnamen Korea Masters Grand Prix Gold (GPG) 2015. Menghadapi wakil tuan rumah, Kim Duk Young/Go Ah Ra di Jeonju Indoor Badminton Court, Jeonju City, Kamis (5/11/2015), Ronald/Melati kalah dua gim langsung 19-21, 15-21.

Pada gim pertama, Ronald/Melati terlihat berusaha menyeimbangkan permainan dengan Kim/Go. Sempat berada di poin kritis 19-19, namun pasangan Tanah Air itu akhirnya harus menyerahkan kemenangan kepada duo Korea di gim pertama.

Ronald/Melati mencoba bangkit di gim kedua. Sempat tertinggal jauh 5-16, pasangan nomor 24 dunia itu mampu mengejar ketertinggalan dengan meraih 11 poin beruntun menjadi 14-16. Namun lemahnya serangan dan hilangnya fokus membuat Kim/Go berbalik menekan, hingga akhirnya berhasil mengamankan tiket ke babak ketiga.

Dengan hasil tersebut, maka Indonesia dipastikan tak akan memiliki wakil di nomor ganda campuran. Sebelumnya, dua pasangan lainnya, Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, sudah harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.

Sementara pada pertandingan d nomor lainnya, hasil negatif juga dicatatkan oleh pasangan ganda putra Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kalah oleh duo Vietnam, Lee Jhe-Huei/Lee Yang 19-21, 19-21.

Pada sektor ganda putri, pasangan Suci Rizky Andini/Maretha Dea Giovani juga sebih dulu angkat kaki karena keok dari pasangan tuan rumah, Kim Hye Jeong/Par Keun Hye, 13-21, 15-21.

Video Populer

Foto Populer