Sukses


Tulis Autobiografi, Sharapova Buka-bukaan soal Kehidupan Pribadi

Bola.com, Moskwa - Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, akan buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dalam buku autobiografi. Rencananya, buku tersebut akan diluncurkan pada tahun 2017.

Wanita berusia 28 tahun ini mengaku sangat antusias untuk segera berbagi dengan fansnya. Dalam akun Facebooknya, Sharapova mengaku pengerjaan materi bukunya sedang berjalan dalam proses.

"Saya sangat antusias untuk berbagi cerita saya dengan Anda. Ini nyata, baku dan tanpa batas. Kami sudah mulai bekerja dan berbicara dengan karakter menarik yang berpengaruh dalam hidup saya," tulis Sharapova.

Mantan kekasih vokalis Maroon 5, Adam Levine, ini mengatakan banyak hal menakjubkan yang dia pelajari saat mengerjakan buku ini. Sharapova kemudian mengungkapkan, menulis sebenarnya adalah hobi yang ia sukai.

"Ini memberi saya kesempatan untuk mengungkapkan perasaan saya ketika saya tidak memiliki banyak orang untuk berkomunikasi sebagai seorang gadis muda," tutur petenis nomor 3 dunia tersebut.

Buku ini tentu sangat dinantikan fans Sharapova. Salah satu cerita yang kabarnya paling ditunggu adalah kesuksesan Sharapova menjuarai turnamen Wimbledon pada 2004 saat dia masih berusia 17 tahun.

Sumber: Facebook, WTA

 

Video Populer

Foto Populer