Sukses


Telan KO Pertama, Ini Kata Ronda Rousey

Bola.com, Melbourne - Kekalahan pertama yang ditelan petarung sensasional Ultimate Fighting Champioship (UFC), Ronda Rousey, dari Holly Holm, akhir pekan lalu memang mengejutkan dunia. Banyak pihak yang tak menyangka Rousey bisa tersungkur di laga UFC jilid ke-193 itu.

Terutama para fans Rousey, yang terus melayangkan atensi melalui fasilitas media sosial Twitter, Facebook, dan Instagram. Merasa terharu, Rousey kemudian mengunggah kutipan komentarnya di Instagram, Senin (16/11/2015).

Dalam unggahannya itu, petarung yang biasa disapa Rowdy ini menulis, "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungannya. Saya menghargai kekhawatiran terkait kesehatan saya, tapi saya baik-baik saja. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, saya akan beristirahat sebentar, tapi saya akan kembali."

 

A photo posted by rondarousey (@rondarousey) on Nov 15, 2015 at 5:57pm PST

Di atas kertas, Rousey lebih diunggulkan memenangi pertarungan tersebut ketimbang Holm. Namun, kenyataannya justru berbalik 180 derajat.

Selalu mendapat tekanan Holm, petarung Amerika Serikat (AS) itu akhirnya terjatuh setelah tendangan kaki kiri Holm mendarat telak di wajahnya. Tepat pada ronde kedua, pertarungan Rousey versus Holm dihentikan wasit.

Rousey, yang wajahnya kemudian berlumuran darah, langsung mendapat perawatan medis di arena tarung. Tak lama kemudian, wasit mengangkat tangan Holm sebagai tanda kemenangan. Ronda Rousey pun resmi menerima kekalahan pertamanya di ajang UFC.

Video Populer

Foto Populer