Sukses


Hendra / Ahsan Lolos ke Babak Kedua Hong Kong Terbuka 2015

Bola.com, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2015. Pada babak pertama, Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata,  dua gim langsung, 21-17, 21-16, di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015).

"Kami main lebih fokus saja di lapangan. Fokus dari awal. Kami sudah beberapa kali bertemu juga, sudah tahu permainan mereka. Jadi sudah disiapin dari awal," kata Hendra seperti dikutip situs resmi PBSI.

Hendra/Ahsan tampil di turnamen ini dengan status juara bertahan. Mereka berharap bisa mempertahankan status tersebut. Namun, Ahsan tak mau terlalu jemawa.

"Jalani aja satu-satu dulu. Untuk target juara pasti ada. Tetapi dihadapi dulu satu-satu. Jangan mikir terlalu jauh ke depan," tutur Ahsan.

Selain Hendra/Ahsan, wakil Indonesia yang sudah memastikan lolos ke babak kedua adalah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Praveen/Debby mengalahkan ganda campuran Hong Kong, Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka, 21-12, 21-15. Sedangkan Edi/Gloria sukses melewati adangan pasangan China Taipeh, Tseng Min Hao/ Huang Mei Ching, 21-13, 21-11.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah wakil Indonesia lainnya belum memainkan pertandingannya. Di antaranya Linda Wenifanetri, Tommy Sugiarto, dan Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii.

Video Populer

Foto Populer